teramat besarkah dosa yang telah kuperbuat
sehingga kini kau buat hidupku seperti ini tuhan
matikanlah aku jika aku lebih baik mati
hidupkanlah aku jika aku lebih baik hidup
jika kau memilih aku mati maka tunjukanlah bagaimana
jika kau memilih agar aku tetap hidup ajarilah seperti apa
kini ketidakwarasanku telah terungkit
apakah kau memilih lebih baik aku gila
jika iyah maka buatlah aku gila saat ini
aku mulai nyaman berbicara pada dinding kamar
jika iyah maka buatlah aku gila
agar semua keluahnku ini tidak menjadi dosa karena aku disaat itu aku sudah tak mampu untuk memahami apa itu dosa dan apa itu pahala
aku harap engkau tak hanya diam dan tersenyum melihat diriku seperti ini
aku berharap engkau tak hanya melihat dan mentertawakan seorang pendosa yang tengah menjalani hukuman
jika itu maksudmu maka beri tahu aku kapankah aku bebas
hati dan raga ini terlalu mengharapkamu jangan sampai suatu saat engaku menjadi duri bagiku
tunjukan dirimu tuhan jika engkau memang ada
jangan hanya engaku diam dan membisu saat aku telah kehilangan sahabatku
kini engaku buat aku kehilangan satu satunya orang yang aku sayangi dengan tulus
tunjukan dirimu tuhan jangan engkau hanya diam
begitu kejam engaku yang bagi orang lain begitu sempurna tapi bagiku engkau adalah yang terkejam*note : demi Allah yang hingga saat ini masih saya percaya sebagai tuhan saya
jujur ane  nangis saat sedang nulis threat ini

kini ane seorang diri
mungkin ini menjadi thread terakhir dari ane
——————————————————————-
<3                             regards                         ❤
——————————————————————-
I hope you guys can go through life you do not like me
I hope kalain not experience what I experienced

keep fighting it all🙂
don’t be  lose against destiny🙂
I smile from just to accompany you all