mohon maaf saya memposting ini bukan bermaksud membicarakan tentang agama lain.

Kata “Lucifer” digunakan oleh Jerome di abad keempat ketika menerjemahkan Vulgata (Alkitab Latin). Kata Lucifer muncul dalam Alkitab Terjemahan seperti King James Version/ Douay Rheims/ Darby , mungkin diserap dari Alkitab Latin (Vulgata).

seperti saya bilang pada postingan sebelumnya. bahwa ciri-ciri Lucifer seperti;

  • kepala bertanduk
  • berwajah kambing
  • berbadan manusia
  • (maaf) berkelamin ganda
  • bersayap
  • bermata satu

pada postingan sebelumnya saya belum memberi tau contoh2 yg lain. tepatnya di negara yg kita cintai ini yaitu Indonesia.

para penyembah lucifer adalah para kabbalah.
Kabala (bahasa Ibrani: קַבָּלָה; vokalisasi standar: Qabbala; vokalisasi Tiberias: Qabbālāh; secara harafiah berarti “menerima” dalam pengertian suatu “tradisi yang diterima “) adalah sebuah bentuk esoterik dari mistisisme Yahudi, yang berupaya untuk menyingkapkan pengertian-pengertian mistis yang terselubung dalam Tanakh (Kitab Suci Ibrani). Kabala menawarkan pemahaman mistis ke dalam hakikat ilahi.

Istilah “Kabala” mulanya digunakan dalam teks-teks Talmud, di antara Geonim (para rabi abad pertengahan awal) dan oleh Rishonim (rabi-rabi abad pertengahan yang belakangan) sebagai rujukan kepada kumpulan tradisi lisan yang lengkap dari ajaran Yahudi, yang tersedia untuk umum. Bahkan karya-karya para nabi dirujuk sebagai Kabala, sebelum mereka dikanonkan sebagai bagian dari tradisi lisan. Dalam pengertian ini Kabala digunakan dalam merujuk semua hukum lisan Yudaisme. Setelah beberapa lama, hukum lisan ini dicatat, tetapi ajaran-ajaran esoteriknya tetap tinggal sebagai suatu tradisi lisan. Dengan demikian, ajaran-ajaran esoterik tetap merupakan tradisi lisan. Jadi, istilah ini kemudian terkait dengan doktrin-doktrin pengetahuan esoterik mengenai Allah, ciptaan alam semesta Allah dan hukum-hukum alam, alasan-alasan untuk perintah-perintah di dalam Torah dan cara-cara Allah mengatur keberadaan alam semesta. Kini bahkan ajaran-ajaran esoterik Torah dicatat, tetapi tetap dikenal sebagai Kabala.

Menurut tradisi Yahudi Kabala berasal sejak Adam, meskipun para rabi liberal yang modern memperhitungkan asal-usulnya pada abad ke-13. Pengetahuan ini diturunkan sebagai sebuah wahyu untuk memilih orang-orang suci dari masa lampau yang jauh, dan sebagian besar, dilestarikan hanya oleh segeliintir orang yang beruntung. Protokol yang tepat untuk mengajarkan hikmat ini, serta banyak dari konsepnya, dicatat di dalam Talmud (bab kedua dari traktat Haggiga). Ia dianggap sebagai bagian dari hukum lisan Yahudi oleh sebagian besar orang Yahudi yang saleh di masa modern, meskipun hal ini tidak disetujui oleh banyak rabi liberal modern dan sebagian kecil dari rabi-rabi Ortodoks.

Kata קַבָּלָה pada umumnya ditransliterasikan sebagai “Kabala” tetapi juga dapat ditulis sebagai Cabbalah, Kaballah, Qabalah, dll.

lalu apkah Lucifer itu benar-benar ada? seseorang pernah merasakan kehadirannya dan kemudian ada yg menulis kejadian itu ke internet. (klik di sini untuk membaca ceritanya)

       
seperti inilah ilustrasi lucifer
sebagaian ada yg mengatakan bahwa gambar ini adalah baphomet.

Lalu siapakah baphomet????
Ada yang bilang bahwa baphomet adalah raja iblis

ilustrasi baphomet atau lucifer

Baphomet merupakan dewa pagan bayangkan, (misalnya, cerita rakyat Kristen tentang orang-orang kafir) dihidupkan kembali pada abad ke-19 sebagai sosok Setanisme. Ini pertama kali muncul dalam puisi Terbukti akhir abad ke-12, tetapi kemudian muncul sebagai istilah untuk idola kafir dalam transkrip pengadilan Inkuisisi Ksatria Templar di awal 1300-an. Nama Baphomet kemudian menjadi terkait dengan citra Kambing Sabbatic ditarik oleh Eliphas Lévi.

Baphomet, kadang-kadang digambarkan sebagai sinonim dari setan atau iblis, anggota hirarki neraka. Kristen penginjil Jack Chick mengklaim bahwa Baphomet adalah setan disembah oleh Freemason, suatu klaim yang ternyata berasal dari tipuan Taxil. tipuan yang rumit Leo Taxil’s mempekerjakan versi Lévi’s Baphomet di sampul Les de Mystères dévoilés la franc-maçonnerie, novel seram nya “uraian” Freemasonry, yang pada tahun 1897 ia dinyatakan sebagai lelucon satir propaganda ultra-Katolik anti-Masonik. Pentagram ke bawah menunjuk pada dahinya diperbesar pada oleh Lévi dalam ilustrasinya kepala kambing seperti diatur dalam pentagram, yang kontras dengan pria mikrokosmos diatur dalam pentagram yang sama tetapi tegak lurus.

Lévi’s Baphomet berada di kartu Tarot The Devil, dalam desain Rider-Waite. Simbol kambing dalam pentagram menunjuk ke bawah diadopsi sebagai simbol resmi – disebut Sigil dari Baphomet – Gereja Setan, dan masih digunakan di kalangan pemuja setan.

Lalu siapa lucifer???
Lucifer adalah raja iblis juga.

Ternyata baphomet dan lucifer itu sama.

dan ternyata Lucifer ataupun Baphomet adalah AZAZEL

siapakah azazel???

Azâzîl (Bahasa Arab: عزازل, Inggris: Azazel, Izazil) adalah nama asli dari Iblis dan merupakan nenek moyang para Jin. Menurut legenda bahwa sebelum diciptakannya Adam, Azâzîl pernah menjadi Imam para Malaikat atau Sayyid al-Malaikat (Penghulu para Malaikat), Khazin al-Jannah (Bendaharawan Surga) dan Abu al-Jan (Bapak para Jin).

Etimologinya :

Azâzîl terdiri atas al-‘azâz yang berarti ‘hamba’ dan al-îl yang berarti ‘melata’. Kata al-‘azâz berasal dari al-‘izzah yang berarti kebanggaan atau kesombongan. Dinamakan demikian karena ia tercipta dari api. Kata al-‘azâz (العزاز) terdiri dari empat huruf, yaitu huruf ‘ain, zây, alif, dan zây yang kedua. Masing-masing huruf menunjukkan sepak terjang iblis, karena setiap nama itu menunjukkan perbuatan pemiliknya.

Dari huruf ‘ain muncul kata ‘ulluw ‘kesombongan’, dari huruf zây muncul kata zuhw ‘sikap takabur’, dari huruf alif muncul kata ibâ’ ‘pembangkangan’ dan istikbâr ‘sifat angkuh’. Kesombongan, sikap takabur, pembangkangan, dan sifat angkuh merupakan sifat-sifat yang dimiliki iblis. Inilah tafsir nama asli iblis yaitu Azâzîl.

Azâzîl sangat banyak memiliki julukan, seperti Sayidul Malaikat dan Khazinul Jannah.
Di setiap langit ia memiliki julukan yang sangat bagus, yaitu:

* Langit Pertama (ar-Rafii’ah), disebut al-Abid ahli ibadah, selalu mengabdi luar biasa kepada Allah.
* Langit Kedua (al-Maa’uun) disebut ar-Raki yaitu ahli ruku.
* Langit Ketiga (al-Maziinah) disebut as-Saajid yaitu ahli sujud.
* Langit Keempat (az-Zahirah) disebut al-Khaasyi yaitu selalu merendah dan takluk kepada Allah.
* Langit Kelima (al-Muniirah) disebut al-Qaanit yaitu selalu ta’at.
* Langit Keenam (al-Khaliishah) disebut al-Mujtahid bersungguh-sungguh dalam beribadah.
* Langit Ketujuh (al-Ajiibah) disebut az-Zahid sederhana dalam menggunakan sarana hidup.
Tambahan dari saya : jelas nama-nama iblis yang menaungi tujuh langit tersebut dari arti yang sangat indah tersebut adalah sebelum Allah menciptakan Adam, karena setelah penciptaan Adam, Allah merubah wujud iblis yang mulanya sempurna menjadi jelek dan menyerupai hewan karena tidak mau menghormati keberadaan / kelahiran Adam.

Wujud Azâzîl
Sebelum Penciptaan Adam

Sebelum dilaknat oleh Allah, Azâzîl memiliki wajah rupawan cemerlang, mempunyai empat sayap, banyak ilmu, terbanyak dalam hal ibadah serta menjadi kebanggaan para malaikat dan dia juga pemimpin para malaikat qarubiyyin dan masih banyak lagi.

Setelah Penciptaan Adam

Setelah ia enggan untuk bersujud kepada Adam, Allah merubahkan mukanya pada asalnya yang sangat indah cemerlang menjadi bentuk seperti babi hutan. Allah merubah kepalanya seperti kepala unta, dadanya seperti daging yang menonjol di atas punggung, wajah yang ada di antara dada dan kepala itu seperti wajah kera, kedua matanya terbelah pada sepanjang permukaan wajahnya. Lubang hidungnya terbuka seperti cerek tukang bekam, kedua bibirnya seperti bibir lembu, taringnya keluar seperti taring babi hutan dan janggut terdapat sebanyak tujuh helai.

Penangguhan Umur Azâzîl

Azâzîl diberi umur hingga hari akhir kiamat. Dengan janji untuk menyesatkan manusia sebanyak mungkin dan menemaninya di neraka Jahannam kelak.

Permintaan Azâzîl kepada Allah :

Berkata iblis: ” Ya Tuhanku, (kalau begitu) maka beri tangguhlah kepadaku sampai hari (manusia) dibangkitkan”. (QS. Al-Hijr, 15:36) ”

Lalu Allah berfirman yang artinya :

“ Sesungguhnya Aku pasti akan memenuhi neraka Jahanam dengan jenis kamu dan dengan orang-orang yang mengikuti kamu di antara mereka kesemuanya”. (QS. Shaad, 38:85).

Itulah sekelumit tentang AZAZEL atau AZAZIL.

dan azazel ada di permainan tekken 6

ada 4 cara para kabbalah menyebarkan ajaran mereka.
Melalui 4S, yaitu;

  1. style
  2. sport
  3. song
  • Lagu dari Ozzy Osbourne “Anggur baik tapi Wiski lebih cepat, bunuh dirilah satu-satunya jalan keluar”
  • Lagu dari David Bowie (majalah Rolling Stone) mengatakan Rock akan selalu menjadi musik setan
  • Lagu dari Stairway to Heaven jika di putar terbalik akan memunculkan syair pemujaan setan.
  • Lagu dari Metallica dalam The Prince melantunkan Bida.dari dari bawah, Aku ingin menjual jiwaku. Setan ambil jiwaku.
  • Pink Floyd menulis lagu Lucifer Sam dengan lirik : Lucifer Sam selalu duduk di sisimu..selalu dekat denganmu.
4. sex
sebelumnya maaf nih postingan yang dibah ini agak mengandung pornografi

monumen ini dinamakan washington monument. dan terletak menghadap white house. di balik monumen itu ada maksud lain. monumen ini tinggi dan puncaknya seperti piramid. seperti saya bilang ciri-ciri lucifer. dia memiliki kelamin ganda. monumen ini melambangkan kelamin lucifer. atau kelamin jantannya. dan monumen yg melambangkan kelamin jantan lucifer ini menghadap ke white house atau ke istana presiden Lalu apakah d Indonesia ada????


apakah monas melambangkan lucifer???? dan monas juga menghadap ke istana presiden. Apakah monas melambangkan kelamin jantan lucifer???? dan melambangkan kelamin betina lucifer???