Semua kubur Ahlul Bayt Rasulullah saww dihancurkan dimulai tahun 1925 rataaaaaaaaaaaaaaaaa dan dibangun toko toko diatasnya mengelilingi masjid………. hilang Fatimah az Zahra, hilang bunda Khadidjah………. sekarang masjid yang sudah dibangun di sekeliling makam para Imam pun dihabisi oleh Amerika di Samara…………………. Iraq…………… wahai Allah, tidakkah Engkau perhatikan hati kami tersayat sayat…………..ampunilah mereka ya Allah, dan peganglah kami hanya dalam tali ImanMu agar kami tidak bersekutu dengan syaithan dan kejahatan

14 Abad yang silam, Nabi Muhammad SAW telah mengungkapkan kejadian yang akan datang dalam hadis yang diriwayatkannya.

Salah satu diantara tanda-tanda Akhir zaman adalah perjalanan ibadah haji dilakukan untuk bertamasya, bisnis, riya ( pamer ) atau mengemis.

Akan tiba suatu masa di mana orang-orang kaya akan pergi haji untuk bertamasya, orang yang berpunya untuk kepentingan bisnis, orang bijak untuk pamer dan orang miskin untuk mengemis.

( Diriwayatkan oleh Anas r.a. )
Tidak ada [hari] pengadilan hingga gedung-gedung yang sangat tinggi dibangun.
As-sa’ah (Hari Kiamat) tidak akan tiba – hingga manusia berlomba-lomba membuat bangunan yang tinggi ( H.R. Bukhari )

Kita lihat kenyataannya berikut ini……

Pembangunan di area masjidil haram

Gedungnya lebih tinggi dari menara masjid, Semua gedung sedang berlomba-lomba meninggikan bangunannya

Mau kemana lagi ya ?

Wah…..ibadah hajinya gimana nih pak haji dan bu haji, semoga tidak terganggu pemandangan di luar……..

Bisa shopping segala, kalo punya banyak duit bisa nginep di hotel berbintang, berapa ya tarifnya………..
Dari padang pasir menjadi kota impian….Ka’bah sebelah mana ya……?

Ini mau foto mekkah atau gedungnya ya…….?

Oo gedungnya, gede & tinggi banget, di kampung gak ada gedung segede ini.

Semoga yang beribadah haji tidak terganggu dengan gemerlap malam kota Mekkah.


Anak cucu kita sanggup gak datang ke sini kelak……jual sawah berapa hektar ya datang ke sana ????!!!!!……



Jalanannya udah kayak sirkuit balap……..mana untanya ya

Mekkah jadi pemandangan menarik bagi wisatawan. Semoga jamaahnya tidak sepi.

……….Astagfirullah !

Gemerlap kota mekkah di malam hari. Ini bukan Las Vegas lho……!

Tampak dari google earth

Masjidil haram dan kabah, tempat yang diimpikan umat muslim diseluruh dunia untuk menunaikan rukun Islam ke – 5

Tahap demi tahap. Kalo mau ibadah haji tinggal pilih mau tinggal di hotel mana. Ritz Hotel?,Sheraton?,Regent? Four Season?
Rupiah masih laku gak ya di sana…..??

Pulang dari Mekkah serasa pulang dari LA, Paris…..Las Vegas……, mana lagi ya……. Ya Allah, Ampunilah kami, penduduk akhir zaman ini atas dosa-dosa yang kami perbuat hingga kami melupakan-Mu

Katakanlah: “Segala puji bagi Allah, Dia akan memperlihatkan kepadamu tanda-tanda kebesaran-Nya, maka kamu akan mengetahuinya…”(Q.S. an-Naml:93)