1. Ursula Andress
Merupakan gadis Bond pertama tahun 1962 “Dr. No”. Dia berperan sebagai Honey Ryder dengan baju renang yang khas dengan pisau yang menyatu.

DULU

Perubahan Para Gadis Bond

 

KINI

Ursula Andress menikah dan bercerai dari sutradar John Derek, kemudian berhubungan dengan bintang Marlon Brando dan James Dean. Bikini khasnya terjual dalam sebuah lelang pada 2001 seniai lebih dari Rp 500 juta.


Perubahan Para Gadis Bond

 

 

2. Honor Blackman
Berperan sebagai tokoh malang bernama Pussy Galore dalam film James Bond “Goldfinger” pada 1964. Karakter tokoh ini diangkat dari cinta sejati penulis James Bond Ian Fleming.

DULU

Perubahan Para Gadis Bond

 

KINI

Seperti Diana Rigg, Honor Blackman juga mendapatkan peran di “The Avengers” sebagai Cathy Gale”. Dia tetap sibuk di dunia akting dan juga tarik suara.

Perubahan Para Gadis Bond

 

3. Barbara Bach
Menjadi simbol seks internasional setelah menjadi mata-mata Rusia Anya Amasova, seorang agen rahasia XXX, dalam film James Bond yang berjudul “The Spy Who Loved Me”.

DULU

Perubahan Para Gadis Bond

 

Barbara Bach tidak lagi terjun di dunia akting sejak tahun 80-an, namun dia tampil dalam majalah Playboy beberapa kali. Pernikahannya dengan personel The Beatles Ringo Starr bertahan hingga kini.

KINI

Perubahan Para Gadis Bond


4. Maud Adams

Dia merupakan supermodel dan salah satu gadis Bond yang paling terkenal. Dalam film James Bond “The Man with the Golden Gun” tahun 1974, dia memerankan tokoh Andrea Anders, simpanan dari tokoh penjahat Scaramanga. Berkat kemampuan aktingnya, dia diminta kembali jadi gadis Bond dalam “Octopussy” tahun 1983. Karakternya kala itu menjadi penyelundup permata dan wanita karier sukses.

DULU

Perubahan Para Gadis Bond

 

Tahukah kamu? Maud Adams juga tampil ketiga kalinya dalam film James Bond yang berjudul “A View To a Kill”.

KINI

Perubahan Para Gadis Bond

5.Diana Rigg
Memerankan tokoh Contessa Teresa di Vicenzo alias Tracy Bond pada 1969 “On Her Majesty’s Secret Service”. Dia satu-satunya wanita yang pernah dinikahi James Bond, tapi kemudian dibunuh saat hari pernikahan mereka.

DULU

Perubahan Para Gadis Bond

 

Mungkin Diana Rigg cukup terkenal sebagai gadis Bond, tapi orang-orang banyak mengingatnya sebagai Emma Peel dalam acara televisi Inggris “The Avengers”.

KINI Perubahan Para Gadis Bond


6. Jane Seymore

Bermain dalam film James Bond “Live and Let Die” tahun 1973. Kemampuan paranormal, bermain solitaire, dan membaca tarot miliknya hilang di usia 22 tahun saat dia menyerahkan keperawanannya kepada James Bond.

 

DULUPerubahan Para Gadis Bond

KINIPerubahan Para Gadis Bond

Jane Seymore sudah menikah sebanyak empat kali, memiliki empat anak, dan memiliki karier yang gemilang. Dia pernah bermain dalam film “Somewhere in Time” dan “Dr. Quinn, Medicine Woman”. Selain menulis beberapa buku, dia pun mendapat penghargaan.

 

dan untuk tahun ini didalam film bon yang baru gadisnya adalah Berenice Marlohe23rd Bond Film   setelah tua gimana yah😀