Ingin nonton film porno/bokep? ada baiknya anda mengurungkan niat itu. Selain tidak asik, film bokep juga sangat membosankan.
Berikut beberapa alasan mengapa anda tidak perlu nonton film esek-esek tersebut.

http://quickhoney.com/image/porn
  • Dimana-mana yang namanya film itu berbagai peran.Ada yang protagonis,ada yang antagonis.Nah kalo bokep?Nggak jelas mana jagoan dan mana yang penjahatnya.Mereka sama-sama menderita.
  • Mau ngalahin jackie Chan,ya?Yang bener aja,masak semua adegan dilakukan tanpa stuntman.
  • Tanpa efek sci-fi,tapi banyak adegan saktinya misalnya,yang cewek nih.Sudah di keroyok,ditusuk puluhan kali pula,tapi gak mati-mati.
  • Nggak masuk akal.cowok punya senjata dan bisa nembak, tapi malah lemas dan gak bisa bangun lagi.
  • Pelit dialog.penonton jadi nggak ngerti apa jalan ceritanya. Apa pesan yang ingin disamapaikan.
  • Tim Lighting dan sound gak profesional.Yang niat dong kalo bikin film,kok ngga ada yang pake baju smua.Mana gak ada musik dan sdan dialonya ngga jelas pula.
  • Aktor sama artisnya nggak bisa berbahasa inggris ya?TOEFL-nya dapet berapa sih kok cuma bisa bilang, “Oh yes…,Oh No….,dan Oh my god!”
  • Bikin bosen deh,alurnya mudah ketebak gitu.
  • Nonton bokep itu dosa.Eh iya gak yaa.Hahahah.Semuanya indah kalau tepat pada waktunya kok.Jadi jangan keburu-buru broo.