Death Note Wallpaper 162death Note, di Indonesia juga dikenal dengan judul Dunia Dewa Kematian, adalah judul sebuah serial manga Jepang yang ditulis oleh Tsugumi Ohba  dan ilustrasi oleh Takeshi Obata. Manga ini menceritakan tentang Light Yagami, seorang Siswa jenius yang secara kebetulan menemukan Death Note milik shinigami (dewa kematian). Direalisasikan di majalah SHonen Jump  dari Januari 2004 hingga Mei 2006 dengan total 108 bab. Versi tankoubonnya terbit sebanyak 12 jilid dan 1 jilid spesial yang berjudul How to Read 13 yang berisi tentang penjelasan dan profil tentang Death Note. Di Indonesia anime ini ditayangkan oleh SCTV dan Global TV.

ane bagi ini soalnya menurut ane masih banyak yang belum paham tuh perarturan death note😀
( ane juga belum paham )

The Rules of the Death Note
Berikut ini adalah daftar semua aturan untuk Death Note dan shinigami yang telah diwahyukan kepada pembaca / pemirsa di seluruh Death Note, dan dalam manga ketiga belas, . Beberapa aturan telah berubah , dari apa yang disebutkan di manga. Misalnya, Sidoh menyatakan bahwa bagi dia untuk mendapatkan notebook kembali, ia harus menunggu  pemilik untuk mati, atau menghabiskan semua halaman, sedangkan  bahwa ada jumlah yang tidak terbatas halaman dalam Death Note.

Cara Menggunakan: I
Manusia yang namanya tertulis dalam catatan ini akan mati.
Catatan ini tidak akan berlaku kecuali penulis membayangkan wajah seseorang dalam pikiran mereka saat menulis namanya. Oleh karena itu, Bagi orang  yang namanya sama tidak akan terpengaruh.
Jika penyebab kematian ditulis dalam 40 detik berikutnya dengan menulis nama orang tersebut, itu akan terjadi.
Jika penyebab kematian tidak ditentukan, orang tersebut hanya akan mati karena serangan jantung.
Setelah menulis penyebab kematian, detail kematian harus ditulis dalam 6 menit dan 40 detik

Cara Menggunakan: II
Notebook ini akan menjadi milik dunia manusia, setelah menyentuh dasar (tanah) dunia manusia.
Pemilik catatan dapat mengenali wujud dan suara dari pemilik aslinya, yaitu dewa kematian / shinigami.
Manusia yang menggunakan notebook tidak akan pergi ke Surga atau Neraka setelah dia Mati.

Cara Menggunakan: III
Jika saat kematian ditulis dalam 40 detik ,setelah menulis maka penyebab kematian adalah  serangan jantung, penyebab kematian ,saat kematian dapat dimanipulasi, dan waktu dapat mulai berlaku dalam waktu 40 detik setelah menulis nama.
Manusia yang menyentuh Death Note dapat melihat wujud dan suara dari pemilik aslinya, Shinigami, bahkan jika manusia itu bukan pemilik dari catatan.

Cara Menggunakan: IV
Orang yang memiliki Death Note akan didampingi oleh dewa kematian, pemilik aslinya, sampai mereka mati.
Jika manusia menggunakan catatan, dewa kematian biasanya muncul di depan dia / dia berjarak 39 hari setelah ia / dia menggunakan catatan.
Shinigami, pemilik asli Death Note, pada prinsipnya, jangan lakukan apa pun yang akan membantu atau mencegah kematian dalam catatan tersebut.
Seorang Shinigami tidak memiliki kewajiban untuk sepenuhnya menjelaskan bagaimana menggunakan catatan atau aturan yang akan diterapkan pada manusia yang memilikinya kecuali diminta.

Cara Menggunakan: V
Seorang Shinigami dapat memperpanjang hidup mereka sendiri dengan menempatkan nama di catatan mereka sendiri, tetapi manusia tidak bisa.
Seseorang dapat mempersingkat  hidupnya sendiri dengan menggunakan catatan.
Manusia yang menjadi pemilik Death Note dapatmendapatkan mata Shinigami yang akan memungkinkan dia melihat nama manusia dan masa hidup yang tersisa ketika melihat wajah mereka , dengan imbalan setengah hidup  nya yang tersisa,
Sebuah dewa kematian tidak bisa dibunuh bahkan jika ditusuk di hatinya dengan pisau atau tembakan di kepala dengan pistol. Namun, ada cara untuk membunuh seorang Shinigami, yang umumnya tidak diketahui oleh Shinigami.

Cara Menggunakan: VI
Kondisi untuk kematian tidak akan terwujud kecuali jika secara fisik mungkin untuk itu manusia atau itu cukup diasumsikan dilakukan oleh manusia .
Ruang lingkup spesifik dari kondisi kematian tidak diketahui oleh Shinigami, baik. Jadi, Anda harus memeriksa dan mencari tahu.

Cara Menggunakan: VII
Satu halaman diambil dari Death Note, atau bahkan sebuah fragmen dari halaman, akan tetap berisi efek penuh catatan.
Alat untuk menulis  bisa dengan apa saja, ((kosmetik misalnya, darah, dll)) asalkan dapat menulis langsung ke catatan dan bisa  terbaca.
Bahkan pemilik asli Death Note, Shinigami, tidak tahu banyak tentang catatan.

Cara Menggunakan: VIII
Anda juga dapat menulis penyebab dan  atau rincian kematian sebelum mengisi nama individu. Pastikan untuk memasukkan nama di depan penyebab kematian ditulis. Anda memiliki sekitar 19 hari (menurut kalender manusia) untuk mengisi nama.
Bahkan jika Anda tidak benar-benar memiliki Death Note, efeknya akan sama jika Anda dapat mengenali nama orangnya untuk menempatkannya dalam kertas kosong.

Cara Menggunakan: IX
Death Note tidak akan mempengaruhi mereka yang di bawah 780 hari.
Death Note akan menjadi tidak berguna jika nama korban salah eja empat kali.
Jika nama korban  disengaja salah eja empat kali atau lebih, pengguna bersama dengan korban akan mati.

Cara Menggunakan: X
“Bunuh diri” adalah penyebab kematian yang valid. Pada dasarnya, semua manusia dianggap memiliki kemungkinan untuk melakukan bunuh diri. Oleh karena itu, bukan sesuatu yang “luar biasa untuk memikirkan.”
Apakah penyebab kematian individu adalah baik bunuh diri atau kecelakaan. Jika kematian menyebabkan kematian lebih dari yang dituju, orang hanya akan mati karena serangan jantung. Hal ini untuk memastikan bahwa hidup lain tidak dipengaruhi.
Cara Menggunakan: XI
Bahkan setelah nama seseorang, saat kematian, dan kondisi mati di Death Note yang diisi, waktu dan kondisi kematian dapat diubah sebanyak yang Anda inginkan, selama itu berubah dalam waktu 6 menit dan 40 detik dari saat itu terisi Namun, tentu saja, ini hanya mungkin sebelum korban meninggal.
Setiap kali Anda ingin mengubah apa pun yang ditulis di Death Note dalam waktu 6 menit dan 40 detik setelah Anda menulis, Anda harus terlebih dahulu menyingkirkan karakter yang akan dihapus dengan dua garis lurus.
Seperti yang Anda lihat di atas, waktu dan kondisi kematian dapat diubah, tetapi sekali nama korban yang telah ditulis, kematian individu tidak pernah dapat dihindari.

Cara Menggunakan: XII
Jika Anda kehilangan Death Note atau dicuri, Anda akan kehilangan kepemilikannya kecuali Anda mengambil dalam waktu 490 hari.
Jika Anda telah melakukan perjanjian kekuatan mata seorang dewa kematian, Anda akan kehilangan kekuatan mata serta memori dari Death Note, setelah Anda kehilangan kepemilikannya. Pada saat yang sama, setengah sisa hidup Anda tidak akan dikembalikan.
Cara Menggunakan: XIII
Anda dapat meminjamkan Death Note untuk orang lain sambil mempertahankan kepemilikannya. Ini juga memungkinkan orang yang memiliki  catatan  telah melakukan perjanjian  untuk  mendapatkan mata shinigami.
Peminjam dari Death Note tidak akan diikuti oleh dewa kematian. Dewa Kematian selalu tetap dengan pemilik Death Note. (Meskipun Shinigami tidak berkewajiban untuk itu.)

Cara Menggunakan: XIV
Ketika pemilik Death Note meninggal sementara Catatan sedang dipinjamkan, kepemilikannya akan dialihkan ke orang yang memegangnya pada waktu itu.
Jika Death Note dicuri dan pemilik dibunuh oleh pencuri, kepemilikannya secara otomatis akan dialihkan ke si pencuri.

Cara Menggunakan: XVE
Bila nama yang sama yang tertulis di lebih dari dua Catatan Kematian, catatan yang pertama kali diisi akan berlaku terlepas dari saat kematian.
Jika menulis nama yang sama pada lebih dari dua Catatan Kematian selesai dalam waktu 0,06 detik, itu dianggap sebagai simultan; Death Note tidak akan berpengaruh dan individu yang ditulis tidak akan mati.
Cara Menggunakan: XVI
Dewa Kematian harus setidaknya memegang sendiri Death Note, Death Note  tidak boleh dipinjamkan atau ditulis oleh manusia.
Bertukar dan menulis di Death Note antara dewa kematian tidak masalah.

Cara Menggunakan: XVII
Jika Dewa Kematian memutuskan untuk menggunakan Death Note untuk membunuh pembunuh seseorang , kehidupan individu akan diperpanjang, tetapi Dewa kematian akan mati.
Dewa  Kematian akan hilang, tapi Death Note akan tetap. Kepemilikan Death Note ini biasanya dibawa ke dewa  kematian berikutnya yang menyentuh, atau disimpan dalam kepemilikan pemilik manusia dari Death Note.

Cara Menggunakan: XVIII
Hanya dengan menyentuh Death Note masing-masing individu  manusia yang memiliki Death Note di dunia manusia mengenali wujud atau suara Dewa  Kematian masing-masing.
Seorang individu dengan kekuatan mata seorang dewa kematian dapat memberitahu nama dan rentang kehidupan manusia lain dengan melihat wajah orang itu. Dengan memiliki Death Note, seorang individu mendapatkan kemampuan untuk membunuh, dan berhenti menjadi korban. Dari titik ini, seseorang dengan Death Note tidak bisa melihat masa hidup pemilik Death Note lain, tetapi mereka tidak akan dapat melihat  rentang hidupnya sendiri.
Dewa Kematian tidak harus memberitahu manusia nama atau masa hidup individu yang dia melihat. Hal ini untuk menghindari kebingungan dalam dunia manusia.

Cara Menggunakan: XIX
Ini adalah prasyarat untuk Death Note digunakan di dunia manusia bahwa dewa  kematian harus tinggal didunia untuk  memastikan bahwa manusia di dunia manusia menggunakannya.
Sangat sulit untuk mempertimbangkan bahwa dewa kematian yang telah memiliki manusia bisa mati, tetapi jika ia harus mati, Death Note yang ia dibawa ke dalam dunia manusia tidak akan kehilangan kekuatannya.

Cara Menggunakan: XX
Untuk melihat nama dan masa hidup manusia dengan menggunakan kekuatan mata dewa kematian, pemilik harus melihat lebih dari setengah dari wajah orang itu. Terlihat dari atas ke bawah, ia harus melihat setidaknya dari kepala ke hidung. Jika ia melihat hanya mata dan di bawah, ia tidak akan dapat melihat nama seseorang dan rentang hidup. Juga, meskipun beberapa bagian wajah, misalnya mata, hidung atau mulut yang tersembunyi, jika ia pada dasarnya dapat melihat seluruh wajah, ia akan dapat melihat nama seseorang dan rentang hidup. Hal ini masih tidak jelas berapa banyak paparan yang dibutuhkan untuk memberitahu nama seseorang dan umur, karena hal ini perlu diverifikasi.
Jika kondisi di atas terpenuhi, nama dan masa hidup yang dapat dilihat melalui foto dan gambar, tidak peduli berapa usia mereka. Tapi ini kadang-kadang dipengaruhi oleh kejelasan dan ukuran. Juga, nama dan masa hidup yang tidak dapat dilihat oleh gambar wajah, namun realistis mereka berada.
Ketika  manusia meninggal,  pemilik dengan mata Dewa kematian  tidak bisa lagi melihat rentang hidup manusia almarhum dan nama dalam foto dan video.

Cara Menggunakan: XXI
Mereka yang memiliki kekuatan mata dewa kematian akan memiliki penglihatan lebih dari 3,6 dalam pengukuran manusia, terlepas dari penglihatan aslinya.

Cara Menggunakan: XXII
Individu-individu yang kehilangan kepemilikan Death Note juga akan kehilangan memori mereka dari penggunaan Death Note. Ini tidak berarti bahwa ia akan kehilangan semua memori dari hari yang dimilikinya ke hari ia kehilangan kepemilikan, tetapi berarti ia hanya akan kehilangan memori melibatkan Death Note.

Cara Menggunakan: XXIII
Ketika seorang individu dengan kepemilikan lebih dari dua Catatan Kematian milik kehilangan salah satu Catatan Kematian, ia tidak akan dapat mengenali wujud dan suara dewa kematian lagi. Dewa kematian akan pergi, tapi semua memori yang melibatkan Death Note akan tetap selama dia mempertahankan pemilikan paling sedikit satu Death Note lainnya.

Cara Menggunakan: XXIV
Dewa kematian tidak harus tinggal di dunia manusia tanpa alasan tertentu. Kondisi untuk tinggal di dunia manusia adalah sebagai berikut:
Ketika dewa Death Note kematian diserahkan ke manusia.
Pada dasarnya, mencari manusia untuk menyampaikan Death Note harus dilakukan dari dunia para dewa kematian, tetapi  dalam 82 jam ini juga dapat dilakukan di dunia manusia.
Ketika seorang dewa kematian datang pada seseorang dengan niat untuk membunuh mereka, selama itu adalah dalam 82 jam menghantui mereka, dewa kematian mungkin tinggal di dunia manusia.
Cara Menggunakan: XXV
Dewa kematian tidak harus menyerahkan Death Note langsung ke seorang anak di bawah usia 6 tahun (berdasarkan kalender manusia).
Death Note tidak boleh diserahkan kepada anak di bawah usia 6 tahun, tapi Death Note yang telah jatuh ke dunia manusia, dan merupakan bagian dari dunia manusia, dapat digunakan pada manusia dari segala usia dengan efek yang sama.

Cara Menggunakan: XXVI
Jika Anda hanya menulis, “meninggal karena kecelakaan” untuk penyebab kematian, korban akan meninggal karena kecelakaan biasa setelah 6 menit dan 40 detik dari saat menulisnya.
Meskipun hanya satu nama yang tertulis di Death Note, jika hal itu mempengaruhi dan menyebabkan manusia lain yang tidak tertulis di dalamnya mati, penyebab  kematian adalah serangan jantung.

Cara Menggunakan: XXVII
Jika Anda menulis, “meninggal karena penyakit” dengan nama penyakit tertentu dan waktu orang itu dari kematian, harus ada waktu yang cukup untuk penyakit untuk maju. Jika waktu yang ditetapkan terlalu ketat, korban akan mati karena serangan jantung setelah 6 menit dan 40 detik setelah menyelesaikan Death Note.
Jika Anda menulis, “meninggal akibat penyakit” untuk penyebab kematian, tetapi hanya menulis waktu tertentu kematian tanpa nama sebenarnya dari penyakit, manusia akan meninggal akibat penyakit yang memadai. Tapi Death Note hanya dapat beroperasi dalam 23 hari (dalam kalender manusia). Ini adalah aturan 23-hari.

Cara Menggunakan: XXVIII
Jika Anda menulis, “meninggal akibat penyakit” seperti sebelumnya dengan nama penyakit tertentu, tetapi tanpa waktu tertentu, jika dibutuhkan lebih dari 24 hari untuk manusia mati aturan 23-hari tidak akan berpengaruh dan manusia akan mati di waktu yang cukup tergantung pada penyakit.
Ketika menulis ulang penyebab  atau rincian kematian itu harus dilakukan dalam waktu 6 menit dan 40 detik. Anda tidak dapat mengubah waktu korban kematian, namun segera mungkin.

Cara Menggunakan: XXIX
Anda tidak dapat membunuh manusia pada usia 124 atau lebih dengan Death Note.
Anda tidak dapat membunuh manusia dengan kurang dari 12 menit kiri kehidupan (dalam perhitungan manusia).

Cara Menggunakan: XXX
Jika Anda telah melakukan perjanjian  kekuatan mata seorang dewa kematian, Anda akan melihat rentang hidup  seseorang di dunia manusia.
Anda akan melihat dengan kekuatan mata seorang dewa kematian adalah nama yang diperlukan untuk membunuh orang itu. Anda akan dapat untuk melihat nama bahkan jika orang itu tidak terdaftar dalam pendaftaran keluarga.

Cara Menggunakan: XXXI
Jumlah halaman dari Death Note tidak akan pernah habis.
Ini agar pengguna tidak terbatas melakukan pembunuhan.

Cara Menggunakan: XXXII
Jika seseorang memiliki lebih dari satu Death Note, dengan memvisualisasikan korban, kemudian menuliskan nama di salah satu Catatan Kematian dan penyebab kematian yang lain, itu akan diberlakukan. Perintah bagaimanapun, adalah tidak penting, jika Anda menuliskan penyebab kematian dalam satu Death Note dan setelah itu, menulis nama di sisi lain, akan diberlakukan.
Ini juga dapat dilakukan dengan dua pemilik Death Note bekerja sama. Dalam hal ini, penting bahwa kedua menyentuh Catatan Kematian masing-masing.

Cara Menggunakan: XXXIII
Jika seseorang kehilangan memiliki sebuah Death Note, mereka tidak akan mengakui dewa kematian karena melihat atau menyuarakan lagi. Jika demikian, pemilik memungkinkan orang lain menyentuh Death Note, dari saat itu, orang itu akan mengenali dewa kematian.
Sesuai dengan di atas, manusia yang menyentuh Death Note dan mulai mengenali wujud dewa kematian dan suara, akan terus mengenalinya sampai manusia yang benar-benar memiliki Death Note dan kemudian kehilangan miliknya.

Cara Menggunakan: XXXIV
Pemilik Death Note tidak bisa dibunuh oleh dewa kematian yang hidup di dunia para dewa kematian.
Juga, dewa kematian yang datang ke dunia manusia, dalam tujuan untuk membunuh pemilik Death Note, tidak akan mampu melakukannya.
Hanya dewa kematian yang telah melewati pada Death Note untuk manusia adalah yang mampu membunuh pemilik Death Note.

Cara Menggunakan: XXXV
Jika seorang pemilik Death Note sengaja salah mengeja nama empat kali, orang itu akan bebas dari yang dibunuh oleh Death Note. Namun, jika mereka sengaja melakukan kesalahan eja nama empat kali, pemilik Death Note akan mati.
Orang yang namanya salah eja empat kali sengaja tidak akan bebas dari mati oleh Death Note.

Cara Menggunakan: XXXVI
Ada dewa laki-laki dan perempuan dari kematian, tetapi tidak diizinkan, dan tidak mungkin bagi mereka untuk memiliki hubungan seksual dengan manusia. Para dewa kematian juga tidak bisa berhubungan seks dengan satu sama lain.

Cara Menggunakan: XXXVII
Ketika mendapatkan kembali kepemilikan Death Note, kenangan berhubungan dengan Death Note juga akan kembali. Dalam kasus di mana Anda terlibat dengan Catatan Kematian lain sebagai, kenangan baik dari semua Death Notes terlibat akan kembali.
Bahkan tanpa memperoleh kepemilikan, kenangan akan kembali hanya dengan menyentuh Death Note. Death Note keseluruhan tidak dapat menjadi bagian atau halaman.

Cara Menggunakan: XXXVIII
Anda akan kehilangan memori dari Death Note ketika kehilangan kepemilikannya. Tapi Anda bisa mendapatkan kembali memori ini dengan baik memperoleh kepemilikan sekali lagi atau dengan menyentuh Death Note. Hal ini dapat dilakukan hingga 6 kali per Death Note.
Jika 6 kali terlampaui, memori seseorang dari Death Note tidak akan kembali dan mereka harus menggunakannya tanpa memori sebelumnya itu.

Cara Menggunakan: XXXIX
Manusia yang melakukan perjanjian  untuk mendapatkan kekuatan mata seorang dewa kematian akan melihat rentang hidup utama seseorang, dan tidak akan dipengaruhi oleh Death Note. Jika korban dibunuh dengan menggunakan Death Note, masa sisa korban yang akan diberikan kepada dewa kematian.

Cara Menggunakan: XL
Setiap kali dewa kematian yang telah di dunia manusia mati Death Note yang tertinggal dan diambil oleh manusia, orang yang menjadi pemilik.
Namun, dalam kasus ini, hanya manusia yang dapat mengenali dewa kematian dan suaranya mampu melihat dan menyentuh Death Note.
Hal ini sangat tidak mungkin, tetapi jika kebetulan seorang dewa kematian mengambil Death Note, bahwa dewa kematian menjadi pemilik.

Cara Menggunakan: XLI
Nama-nama yang Anda lihat dengan kekuatan mata seorang dewa kematian adalah nama diperlukan untuk membunuh orang itu. Anda akan dapat melihat nama mereka bahkan jika mereka tidak terdaftar dalam daftar keluarga.
Penggunaan Death Note di dunia manusia kadang-kadang mempengaruhi kehidupan manusia lain  masa hidup mereka , walaupun nama mereka tidak benar-benar ditulis di Death Catatan itu sendiri. Dalam kasus ini, tidak peduli penyebabnya, dewa kematian hanya melihat rentang hidup-asli dan bukan disingkat rentang hidup.

Cara Menggunakan: XLII
Tidak ada gunanya mencoba untuk menghapus nama-nama yang ditulis di Death Note dengan penghapus .
Jika Death Note dimiliki di dunia manusia melawan kehendak dewa kematian, bahwa dewa kematian diperbolehkan untuk tinggal di dunia manusia untuk mengambilnya.
Dalam hal ini, jika ada Catatan Kematian lainnya di dunia manusia, para dewa kematian tidak diperbolehkan untuk mengumumkan kepada manusia bahwa dimana Death Note itu pemilik atau lokasi.

Cara Menggunakan: XLIII
Jika Death Note bahwa dewa kematian memiliki diambil oleh ditipu oleh dewa lain dari kematian dan sebagainya, hanya dapat diambil dari dewa kematian yang memilikinya pada saat itu. Jika tidak ada dewa kematian, tetapi manusia memilikinya, satu-satunya cara bahwa dewa kematian dapat mengambilnya adalah untuk pertama menyentuh Death Note dan menjadi dewa kematian yang menghantui bahwa manusia. Kemudian tunggu sampai manusia yang mati untuk mengambilnya sebelum menyentuh manusia lainnya, atau setiap kali manusia menunjukkan keinginan untuk melepaskannya.

Cara Menggunakan: XLIV
Selama dewa kematian memiliki setidaknya sekali melihat manusia dan mengetahui  namanya dan masa hidup, dewa kematian mampu menemukan bahwa manusia dari lubang di dunia para dewa kematian.

Cara Menggunakan: XLV
Ada hukum-hukum dalam dunia dewa kematian. Jika dewa kematian harus melanggar hukum, ada 9 tingkat keparahan mulai di Level 8 dan naik ke level 1 ditambah Tingkat Extreme. Untuk tingkat keparahan di atas 3 dewa kematian akan dibunuh setelah dihukum.
Misalnya, membunuh manusia tanpa menggunakan Death Note dianggap sebagai Tingkat Extreme.

Cara Menggunakan: XLVI
Kehilangan memori dari Death Note dengan menyalurkan kepemilikan yang lain, atau dengan meninggalkan kepemilikannya hanya akan terjadi ketika seseorang benar-benar dibunuh menggunakan  Death Note. Anda tidak akan kehilangan memori dari Death Note, misalnya, jika Anda hanya memilikinya dan tidak menulis nama siapa pun. Dalam hal ini, Anda tidak akan dapat mendengar suara atau melihat sosok dewa kematian lagi. Anda juga akan kehilangan kekuatan mata dewa kematian Anda .

Cara Menggunakan: XLVII
Dewa kematian tidak akan mati karena kurang tidur. Selain itu, dewa kematian tidak benar-benar membutuhkan tidur. Arti dari tidur untuk dewa kematian pada dasarnya berbeda dari manusia dan hanyalah kemalasan.
Terutama dewa kematian hidup di dunia manusia yang telah usai di Death Note mereka tidak boleh malas, karena mereka diperlukan untuk melihat kematian manusia, tetapi tidak bahwa mereka tidak diperbolehkan untuk tidur.

Cara Menggunakan: XLIII
Hanya 6 Catatan Kematian diperbolehkan ada pada waktu di dunia manusia. Tentu saja, Death Note bahwa dewa kematian memiliki tidak masuk hitungan. Ini berarti hanya 6 dewa kematian yang telah usai di Death Note untuk manusia bisa tinggal di dunia manusia.

Cara Menggunakan: XLIXE
Salah satu dewa kematian diperbolehkan untuk menyampaikan Catatan Matilah hanya 3 manusia pada suatu waktu.
Adalah mungkin bagi seorang dewa kematian tunggal untuk membagikan hingga 6 Catatan Kematian, misalnya, dengan menyerahkan 2 3 manusia Death Notes masing-masing.
Dengan kata lain, satu manusia bisa memiliki semua 6 Catatan Kematian.

Cara Menggunakan: L
Namun, jika Death Note ketujuh dimiliki oleh manusia di dunia manusia, tidak akan terjadi bahkan jika digunakan kecuali keuntungan shinigami salah satu dari 6 catatan kematian dibagikan maka catatan kematian dapat digunakan.

Cara Menggunakan: LI
Dalam hal ada Catatan Kematian lebih dari 6 di dunia manusia, hanya 6 Catatan Kematian pertama yang telah dikirim ke manusia akan berpengaruh.
Death Note ketujuh tidak akan menjadi aktif sampai salah satu dari 6 Catatan lain Kematian yang terbakar, atau dewa kematian mengambil salah satu dari mereka kembali ke dunia para dewa kematian.

Cara Menggunakan: LII
Death Note tidak akan berpengaruh jika Anda menulis nama korban tertentu menggunakan halaman yang berbeda.
Tapi bagian depan dan belakang halaman dianggap sebagai satu halaman. Sebagai contoh, Death Note masih akan berlaku jika Anda menulis nama korban di halaman depan dan diberi nama di bagian belakang.

Cara Menggunakan: LIII
Untuk membuat Death Note berlaku, nama korban harus ditulis pada halaman yang sama, namun penyebab kematian dan keadaan sekitar kematian dapat dijelaskan dalam halaman lain dari Death Note. Hal ini akan bekerja selama orang yang menulis di Death Note menjaga nama korban tertentu dalam pikiran ketika menulis penyebab dan situasi kematian.

Cara Menggunakan: LIV
Dalam kesempatan di mana penyebab dan situasi kematian ditulis sebelum nama korban, beberapa nama dapat ditulis selama seperti yang tertulis dalam waktu 40 detik dan penyebab kematian dan situasi tidak mungkin untuk terjadi.
Dalam kesempatan di mana penyebab kematian adalah mungkin tetapi situasi tidak, hanya penyebab kematian akan berlaku bagi korban itu. Jika kedua penyebab dan situasi tidak mungkin, korban yang akan meninggal karena serangan jantung.

Cara Menggunakan: LV
Ketika Anda menulis beberapa nama di Death Note dan kemudian menuliskan bahkan satu penyebab kematian dalam waktu 40 detik manusia dari menulis nama korban pertama, penyebabnya akan berlaku untuk semua nama tertulis.
Juga, setelah menulis penyebab kematian, bahkan jika situasi kematian ditulis dalam 6 menit dan 40 detik di dunia manusia, situasi hanya akan terjadi kepada para korban yang adalah mungkin. Bagi mereka di mana situasi tidak memungkinkan, hanya penyebab kematian akan terjadi.

Cara Menggunakan: LVI
Dalam Death Note, Anda tidak dapat mengatur tanggal kematian lebih lama dari umur asli korban. Bahkan jika kematian korban diatur dalam Death Note luar masa hidup aslinya, korban akan mati sebelum waktu yang ditetapkan.

Cara Menggunakan: LVII
Dengan memanipulasi kematian seorang manusia yang memiliki pengaruh atas kehidupan lain manusia, rentang hidup manusia asli yang kadang-kadang dapat diperpanjang.
Jika dewa kematian sengaja melakukan manipulasi atas untuk secara efektif memperpanjang rentang kehidupan manusia, dewa kematian akan mati, tetapi bahkan jika manusia melakukan hal yang sama, manusia tidak akan mati.

Cara Menggunakan: LVIII
Sebuah kematian manusia yang disebabkan oleh Death Note tidak langsung akan memperpanjang kehidupan asli beberapa manusia lain bahkan tanpa niat tertentu untuk memperpanjang rentang hidup asli orang tertentu di dunia manusia.

Cara Menggunakan: LIX
Setelah dewa kematian telah membawa Death Note ke dunia manusia dan diberikan kepemilikan terhadap manusia, dewa kematian yang memiliki hak untuk membunuh manusia menggunakan Catatan  nya Death sendiri dengan alasan seperti tidak menyukai pemilik.

Cara Menggunakan: LXE
Bahkan jika nama korban baru, penyebab kematian, atau situasi kematian yang tertulis di atas nama aslinya ditulis, menyebabkan kematian atau situasi kematian, tidak akan ada efek pada kematian korban asli. Hal yang sama juga akan berlaku untuk menghapus apa yang ditulis dengan pensil, atau pemutihan tahu apa yang ditulis dengan pena, dalam upaya untuk menulis ulang.

Cara Menggunakan: LXI
Setelah nama korban, penyebab kematian dan situasi kematian telah ditulis di Death Note, kematian ini masih akan berlangsung bahkan jika itu Death Note atau bagian dari catatan yang telah ditulis hancur, misalnya, terbakar menjadi abu, sebelum waktu yang dinyatakan kematian.
Jika nama korban yang telah ditulis dan kemudian Death Note hancur di tengah menulis penyebab kematian, korban akan dibunuh oleh serangan jantung dalam 40 detik setelah menulis nama.
Jika nama korban dan penyebab kematian telah ditulis dan tengah menulis situasi kematian, maka korban akan dibunuh dalam waktu 6 menit dan 40 detik melalui penyebab lain kematian jika penyebabnya adalah mungkin dalam periode waktu tersebut, tetapi jika tidak, korban akan mati karena serangan jantung.

Cara Menggunakan: LXII
Tidak peduli apa metode medis atau ilmiah dapat digunakan, tidak mungkin bagi manusia untuk membedakan apakah manusia memiliki mata kekuatan dewa kematian. Bahkan dewa kematian tidak dapat membedakan fakta ini, kecuali untuk dewa  kematian yang diperdagangkannya kekuatan matanya dengan manusia itu.

Cara Menggunakan: LXIII
Kondisi berikut adalah kasus-kasus di mana seorang dewa kematian yang telah membawa Death Note ke dunia manusia diperbolehkan untuk kembali ke dunia dewa kematian:
Ketika dewa kematian telah melihat akhir dari pemilik pertama dari Death Note dibawa ke dunia manusia dan telah menulis bahwa nama manusia nya Death Note sendiri.
Bila Death Note yang telah dibawa hancur, seperti terbakar, dan tidak dapat digunakan oleh manusia lagi.
Jika tidak ada klaim kepemilikan Death Note, dan hal itu tidak perlu menghantui siapa pun.
Jika, untuk alasan apapun, dewa kematian yang memiliki Death Note telah digantikan oleh  dewa kematian yang lain.
Ketika dewa kematian kehilangan jejak Death Note yang dia memiliki, tidak dapat mengidentifikasi manusia yang memiliki Death Note, atau tidak dapat menemukan di mana pemiliknya, dan karena itu perlu mencari informasi tersebut melalui lubang dalam dunia dewa kematian.
Bahkan dalam situasi situasi seperti di atas, dewa kematian wajib untuk mengkonfirmasi kematian pemilik pertama dan menuliskan bahwa nama manusianya di Death Note-nya bahkan ketika  dia dalam dunia dewa kematian .

Cara Menggunakan: LXIV
Dalam dunia dewa kematian ada beberapa salinan dari apa yang manusia dapat menghubungi pengguna buku panduan untuk menggunakan Death Note di dunia manusia. Namun, buku panduan tidak diperbolehkan untuk disampaikan kepada manusia.
Sangat oke untuk dewa kematian untuk membaca buku panduan untuk  dirinya sendiri dan mengajarkan manusia tentang isinya, tidak peduli apa isinya mungkin termasuk

Cara Menggunakan: LXV
Beberapa jumlah terbatas Catatan Kematian memiliki sampul depan berwarna putih atau merah, tapi mereka akan membuat perbedaan dalam efek mereka, dibandingkan dengan Catatan Kematian penutup hitam.

Terakhir
Semua manusia, tanpa kecuali, akhirnya akan mati.
Setelah mereka mati, tempat mereka pergi ke MU adalah (ketiadaan).

Setelah mati, mereka tidak pernah bisa hidup kembali.

Cara penggunaan palsu
(Resmi, Ditampilkan dalam Manga dan Anime )
Jika pemilik Death Note tidak menulis nama di dalamnya selama 13 hari, berturut-turut, ia akan mati.
Jika Death Note dibakar atau dihancurkan, semua orang yang menyentuhnya akan mati.