Cerita Kisah Mistis Nenek Gayung di BKT Jakarta, Kali ini cerita tentang cerita mistis yg akhir akhir ini lagi nyebar di sekitar jakarta timur, dan setan ini di panggil nenek gayung tikar. Sepintas namanya emang lucu, tapi setelah denger cerita ini mungkin lo bakal berubah pikiran, begini ceritanya:

Kisah nenek gayung dari berbagai sumber

Cerita I
wah sama gan kaya rumor ditempat ane di daerah pondok gede jatiwaringin, itu rumor udeh sampe rumah ane, setiap ane keluar rumah siang2 itu emak2 pada ngegosip itu terus gan.

kalo di tempat ane sih gan gosipnya kayak gini gan :
ada anak kecil sedang asyik bermain pitak umpet gan pada jam 8an malam, tiba2 pas si anak kecial itu lagi ngumpet si anak itu pun disapa oleh nenek2 itu dan sang nenek pun berkata

nenek : sedang apa nak?
anak kecil : sedang main petak umpet nek, nenek mau kemana kok bawa gayung emang mau kemana nek?
nenek : mau mandiin lu !

dan pada saat itu si anak kecil itu pingsan di tempat TKP gan setelah ketemu nenek gayung itu, dan dia pas pingsan di TKP di temukan di pagi hari gan sama orang tua nya yg semalaman cariin dia gak ketemu dan tak pulang kerumah.

setelah dia di bawa kerumahnya dan dia udah sadar dari pingsannya dan dia menceritakan semua yang telah terjadi dan di alami dia pada malam hari bertemu nenek2 membawa gayung, berbaju hitam dari atas sampe bawah, membawa payung hitam, membawa tikar pandan dan membawa tas hitam.

setelah dia menceritakan itu ke esokan harinya iya jatuh sakit badannya panas histeris dan gak lama kemudian iya meninggal gan.

ane pas denger rumor itu juga sempet serem juga gan
tetangga ane tiap siang cerita gituan terus gan sampe ane bosen nguping nya

kata tetangga ane kalo ente ngeliat sejenis nenek bawa gayung, berbaju hitam, membawa tas hitam, membawa tikar pandan JANGAN DITANYA nanti bisa MENINGGAL (itu sih kata tetangga ane gan, ane di bilangin kaya gitu sama mereka)

NB: jadi nanti kalo sesuatu saat agan di tanya sama nenek2 itu dan bertatapan langsung jangan pernah buka mulut alias diem aja gan kalo lagi di tanya dan anggap aja nenek2 itu gak ada gan

Cerita II
Pertama denger tentang nenek gayung tuh dari keponakan saya, dia bilang ada setan nenek nenek bawa gayung, payung, tiker. huaaaha ngakak saya dengernya. kebanyakan nonton trailer film horror Indonesia yang ga jelas nih bocah, pikir saya.

ehm ehm.. berapa hari kemudian, kaka saya (ibunya keponakan saya yang tadi ngomong ada nenek gayung) masuk rumah, langsung kayak orang dikejar kang kredit, engap engapan “ci, coba buka internet, cari berita nenek gayung! katanya dia udah nyampe rawa bebek” buahahahahahahahahahhhh “ngaco ! mana ada sih ka, nenek gayung. trus ngapain juga dia di rawa bebek?” “dia itu katanya penunggu walikota yang kaga demen ama pembangunan busway, trus dia keliling jaktim, nyari tumbal. makanya coba napa lu cari di internet !” ahh bawel amet, saya buktiin kan akhirnya, jeng jeng jeng…….. walah ada ternyata ! banyak malah beritanya ! buseeeehh, tambah resah aja dah kakak saya.

besoknya bocah bocah cere plus emak emak mereka pada dateng ke rumah saya, pada minta ngeliat berita nenek gayung. alamaaaaakkkk.. ternyata masayarakat gang abadi (tempat saya tinggal) sudah di resahkan oleh si nenek gayung ini yang konon kata mbah google, kalo mas dan mba ketemu plus negor tuh nenek, maka 2 / 3 hari kemudian anda akan ditemukan tewas mengenaskan. kata mbah google juga, udah ada korbannya loh.

walaaaaaah, setelah gangguan si kolor ijo, siap siap lah anda dengan gangguan si nenek gayuuung… yiiiiiiihhhhaaaaaaaaaaa…