Geng Motor Hell Angels dibentuk pada 17 Maret 1948 di Fontana,San Bernardino, Amerika Serikat. FBI dan Badan Intelejen Kanada menempatkan Hell Angels sebagai salah satu geng motor dari empat besar geng motor yang ada.

Mongols MC dibentuk pada 1969 di Montebello, California. Anggotanya merupakan bikers yang ditolak masuk ke Hell Angels MC karena faktor ras. Warna kulit anggota Mongols MC terdiri atas hitam dan putih.

Geng Motor Pagans dibentuk oleh Lou Dobkin pada tahun 1959 di Prince George”s County, Maryland, Amerika Serikat. Geng yang berseragam jaket jeans biru berkembang cepat mulai tahun 1965.

Geng Motor Outlaw merupakan kelompok tertua. Geng ini dibentuk di Bar Matilda McCook, Illinois, Amerika Serikat, pada tahun 1935. Jaket seragamnya terinspirasi dari jaket kulit yang dikenakan Marlon Brando dalam

Geng Motor Sons of Silence dibentuk di Niwot, Colorado, Amerika Serikat, pada tahun 1966. Geng ini bermoto “sampai kematian memisahkan kita”, yang menggambarkan kesetiaan anggotanya pada kelompoknya

Geng Motor Warlocks dibentuk pada tahun 1967 di Philadelphia, Pennsylvania. Anggotanya semakin banyak setelah Perang Vietnam berakhir. Logo geng ini menyerupai simbol mitologi Yunani kuno, Harpy, yang dilengkapi dengan sayap.

Kalau ane sih mau masuk  Hell Angels  karena walaupun terbesar tapi mereka safety riding selain antik 😀 wkwkwkwkwkw