terkadang disaat kita merasakan sesuatu yang buruk dengan hidup kita kita selalu bilang itu adalah sebuah kesialan., entah yah gw juga ngga ngerti tapi memang seperti itu yang terjadi…
seperti gw yah yang udah beberapa kali kerja dan hasil akhir selalu ada ajah masalah yang ngebuat gw berhenti..
ngga tau kenapa sih tapi hal hal itu selalu terlewat batas lah kalau gw fikir..
disaat kita sudah mulai menyukai pekerjaan kita disaat kita sudah mulai nyaman denga pekerjaan kita selalu saja timbul masalah masalah yang tidak kita kehendaki., entah dari atasan, teman satu kantor, atau mungkin dari orang luar..
yah tapi ii lah yang namanya hidup.
hidup itu seperti diperkosa sih kalau menurup pendapat gw., karena mau ngga mau enak ngga enak yah harus tetap dijalanin., dan percaya ajah kalau diakhir pasti ada suatu hadiah untuk kita..
karena kita telah memenangkan perlombaan melawan diri kita sendiri😀