Tips dan Trick bagaimana merusak hubungan teman anda.

Tips dan Trick bagaimana merusak hubungan teman anda.
Selamat datang dan selamat bergabung di Zona Manusia Rese’ dan Zona manusia yang tidak ingin melihat Teman kita bahagia dengan pasangannya.
Dengan membuka Postingan ini, anda sudah di anggap sebagai Manusia rese’ dan manusia yang tidak ingin melihat Teman kita bahagia dengan pasangannya.
Mungkin anda cemburu dengan ketampanan atau kecantikan pacar teman kita, cemburu karena mereka Rumantezz bangethhh, karena cowoknya tajir banget, karena si cowok GBTN kita, si cewek GBTN adek/kakak/temen kita? Wodhever!!! Apapun motip anda itu terserah anda, mungkin dah dasarnya anda Rese hehehe
Silahkan klik BACK (letaknya di kiri atas layar monitor anda) kalo anda merasa tersinggung dengan mukadimah ini hahaha
Silahkan terus membaca kalo anda trmasuk manusia yang di sebut diatas.

  1. Jadilah Sahabatnya.

Untuk mengetahui permasalahan rekan anda, sangat baik adanya jika anda adalah teman dekatnya, sukur2 kalo anda adalah sahabat dekatnya. Karena kenapa? Karena dengan menjadi teman dekat, anda akan menjadi “tempat sampah” dari berbagai macam polemik permasalahnnya. Dengan demikin kita punya akses ke Tips No.2
Bagi yang ingin merusak hubungan tapi belum sampai ke taraf bersahabat, tetap berusaha, kelak kalian bakal menemukan celahnya. Jangan SKSD, itu anoying.

  1. Selalu Berikan Masukan2 Negative.

Kenapa Negative? Yah, karena kitakan mau merusak hubungan. Massa mau memberi masukan2 Negative. Contohnya: selalu berikan masukan yang hanya membuat mereka semakin tidak cocok, dan semakin tidak nyaman satu sama lain. Akibatnya mereka akan semakin sering bertengkar. Berikan masukan negative dari sisi positif, bingung?? Gini kasih masukan secara baik2 dengan tutur bhasa yang halus, jangan emosian, dan selalu buat rekan kita adalah korban yang tertindas secara perasan bla2 gitu2 degh.

  1. Ajak Melakukan Kegiatan2 Yang Di Benci Pacar Dari Rekan Kita.

Semisal temen kita Cowok, doyan banget Mabok2an, tapi semenjak dia pacaran dengan pacarnya (yaeyalahh, massa pacaran dengan pacar orang laen) dia menjadi sangat alim,. Ga pernah Miras lagi, dan anti mabok, kecuali mabok darat, laut dan udara.
Semisal mereka lagi bertengkar, ajaklah rekan kita ini sedikit refreshing ala Jejaka kampung gitu, mabuk2an. Alkohol bertindak, akibatnya nalar menjauh.
Semisal disitu ada teman lain yang nomer Hpnya tidak diketahui pasangan rekan kita, segera SMS ke pacarnya, kasih tau kalo kamu ngeliat cowoknya Minum2 sampe mabok, bareng temen2nya, biar lebih seru, kasih tau juga kalo di situ ada beberapa cewek2 juga hehehe. (atur2 aja deh!!)
Kalo cewek, misal si cowoknya ga suka pacarnya pake pakean minimalis irit bahan, ajaklah dia jalan2 sore pake bikini di Malioboro, di jamin cihuiii
Ato si cowoknya ga suka ceweknya ciuman ama cowok2 laen, kita temennya suruh ajah ceweknya ciuman ma cowok2 laen hahaha kalo ada kasus kayak gini, ini type manusia paling bodoh di Rasi Bimasakti.

  1. Hasut Dan Hasut.

Seringnya kita menghasut bisa mengakibatkan dia tercuci otak. Kebiasaan2 asal dan semau kita yang lagi “jomblo” harus kita ajarkan kepada dia semisal TP, maen ke kosan cewe, nggodain SPG, dll.
Kalo cewek, atur dia jalan ma cowok laen, ajak makan, maen, nonton dengan cowok laen selain pacarnya, ato kasih nomor Hpnya ke cowok laen kenalan kita, trus suruh si cowok rajin2 SMS dan telpon biar dia menjadi “Lelaki tepat di saat yang tepat” gitu2 deh
Buat dia merasa pacarnya itu ga penting, pacarnya itu hanya nyamuk yang mengganngu kita tidur, dan lalat yang menggangu kita makan, pacarnya orang kampung yang kampungan dan pacarnya itu orang aneh dan kampungan gitu deh.. pokoknya pacarnya itu ga bwanget.
yang benar hanyalah teman kita, walaupun pacarnya adalah korban sebenarnya. keluhan dari dia adalah segalanya , keluhannya adalah yang paling benar. tak perlu mendengar dari pihak lain, berikan masukan yang menyatakan kalo teman kita yang bodoh ini adalh korban, dan sang pacar adalh orang yang tak tau diri hihihi..
Ingat semakin dia di benci oleh pasangannya, maka kita semakin dekat menuju kesuksesan.

  1. Sesekali Harus Terlihat Meyakinkan.

Yakinkan dia kalo apa yang kita lakukan selama ini semata2 demi kebaikan dia, ingat cuman kebaikan dia saja, bukan kebaikan hubungannya, apalagi demi pacarnya. Hehehe syapa juga yang mau memperbaiki hubungan
Kalo perlu ikut2lah untuk membenci pacarnya hehehe
Dengan sedikit latian ekting dengan tatapan mata yang penuh arti, pengaturan nafas yang tapat dan posisi bibir yang tepat, di jamin, temen kita yang bodoh itu akan terhasut, masuk kedalam jebakan hihihi dasar Goblok!!!

  1. P U T U S ”

iyah PUTUS, itu jawabannya tiap kali dia tanya “trus hubungan gue mau di bawa kemana?” di putusin ajah, simpel kan!! Ga usah pake kasian ama pacarnya, ngapain juga kita ngehargain hubungan mereka?? Iyah kan?? Lawong kita mau ngerusak hubungannya juga, ya toh?
Yakinkan kalo Bubar adalah jalan keluar satu2nya.
Kalo kita temen yang cukup berpengaruh dalam kehidupannya, dan teman kita termasuk dalam type Sapi (yang di apa2in juga mau, di tusuk di idung mau, di cap di pantat mau, diperas susunya mau hehehe) di jamin, dia bakalan nurut, karena apa? Karena kita adalah sahabatnya yang selalu ada stiap saat, yang membantu dia melupakan masalah2nya, dan memberi jalan keluar yang menjadi harga mati.
******
Itu sedikit tips dari kami, kalo anda punya tips yang lain, silahkan ber inproifovisasi, imporsivasi, eh imnvormavsasi (arrrr.. apalah itu namanya) sendiri.
Kami tidak bermaksud mengajarkan bagaimana cara merusak hubungan orang, tapi kami juga bermaksud mengenalkan ciri2 orang yang ingin merusak hubungan anda. Adakalanya kita lupa kalo hubungan kita, kita yang jalani, dan manis dan paitnya kita yang rasakan, bukan teman atau saudara2 kita. Berbagi cerita itu penting (dari pada gila sendiri) tapi waspadalah terhadap maksud manisnya itu hehehe
Waspadalah mereka tidak bertanduk, memakai taring dan berwajah pucat, mereka adik atao kakak kita, mereka sodara dan sahabat serta temen dekat kita.
Waspadalah wasSSSSSSSSSSSSSpadalahhhh!!!
dan buat yang mau mencoba, slamat mencoba!!!