muda dan berprestasi, Taylor Swift memasuki level lebih tinggi dengan peraihan spektakulernya. Baru-baru ini, dipastikan ia memecahkan rekor penjualan digital lagu penyanyi perempuan di Amerika.

Single We Are Never Ever Getting Back Together menjadi lagu kedua dengan penjualan tercepat di seluruh Amerika, sepanjang minggu lalu. Lagu tersebut menduduki puncak dengan gagah, terjual lebih dari 623 ribu copy dalam minggu pertama.

Diyakini tak butuh waktu lama bagi Swift untuk menggeser Right Round dari Flo Rida dan Kesha. Lagu kolaborasi itu diunduh sebanyak 636 ribu kali di minggu pertama. Sementara penyanyi solo wanita yang dikalahkan Swift adalah Kesha, dengan Tik Tok. Pada Januari 2010, lagu tersebut dibeli 610 ribu orang.

Mau dengar lagu yang sedang laris secara digital? Klik di bawah ini!


Taylor
Swift merilis sebuah preview video untuk singlenya yang berjudul We Are Ever Getting Back Together. Meski hanya berdurasi 14 detik, namun Swiftsudah mampu menunjukkan bagaimana meriahnya video tersebut.

Video klip baru akan dirilis secara penuh hari di MTV, CMT dan TeenNick. We Are Ever Getting Back Together merupakan single pertama dari album keempat Swift, RED.

Single ini tampaknya bakal menjadi fokus utama bagi Swift dalam beberapa waktu ke depan. Di gelaran MTV Video Music Awards 7 September mendatang, Swift kabarnya juga akan tampil membawakan lagu tersebut.

Album RED sendiri baru akan dirilis di Inggris dan Amerika Serikat pada 22 Oktober mendatang. Banyak pihak menilai ini bakal menjadi salah satu album terbaik Swift.