Frontman Band Punk, Against Me! Ganti Kelamin
Tak ada yang menyangka dan sangat mengejutkan bagi semua penggemar band punk terbaik saat ini, Against Me!. Kabar ini mungkin akan sulit dipercaya dengan keputusan dari sang frontman dan pendiri, Tom Gabelyang berniat untuk mengganti identitasnya menjadi seorang perempuan.

Sebelumnya Tom mengatakan jika dia mempunyai rencana untuk menjalani hidupnya sebagai perempuan. Dia juga berniat untuk mengganti namanya menjadi Laura Jane Grace.

Seperti dikutip dari Rolling Stone, bahwa Tom akan mengambil hormon dan menjalani elektrolisis segera. Tom mengatakan bahwa dia telah menjalani hidupnya dengan gender dysphoria selama setahun dan dia merasa ingin berbicara secara terbuka mengenai kehidupannya yang baru.

Lantas bagaimana dengan keluarga Tom terutama dengan istrinya? Tom mengatakan bahwa istrinya santa saja mengenai keputusan suaminya untuk berganti kelamin.

“Bagi saya, hal yang menakutkan adalah saat memberitahu sang istri mengenai berita ini. Namun dia adalah wanita yang sangat menakjubkan dan mengerti perasaan saya,” ujar Tom.


Yah bagaimanapun juga itu adalah kepetusannya yang harus dihargai. Yang terpenting semoga saja dia tidak mengganti suaranya menjadi perempuan saat bernyanyi.