Rainbow Warrior III berlabuh di Indonesia, rasakan jiwa dan hati kampanye global Greenpeace untuk lingkungan yang lebih baik. Rainbow Warrior pertama berlayar pada 1978 sebelum dibom oleh Pemerintah Prancis pada 1985 saat akan melangsungkan protes percobaan nuklir Prancis di Pasifik. Rainbow Warrior kedua mulai berlayar pada 1989 dan berkampanye mencegah perusakan lingkungan selama 22 tahun di seluruh belahan Bumi.Kabar bahagianya,Rainbow III, kapal reinkarnasi dari kapal legendaris telah  berlabuh di tanjung Benoa Bali pada 30 Mei 2013.

Kedatangan kapal ini memberikan spirit berwarna untuk Navicula, The Green Grunge Gentlemen dari Bali memberikan kejutan untuk dunia. Dengan semangat cinta,video klip Navicula yang disutradari Erick Est ini pun akhirnya dilahirkan. Navicula adalah band pertama di dunia yang membuat Video klip  di kapal Rainbow warrior III, kapal pertama yang dibuat dan didesain khusus bagi Greenpeace. Kapal ini juga merupakan salah satu kapal paling ramah lingkungan. Di dalam Video berdurasi 5.48 ini, Navicula menyanyikan lagu “busur hujan” di atas kapal Rainbow Warrior yang dilengkapi dengan beberapa potongan gambar aksi protes Greenpeace di berbagai belahan dunia.

Navicula dan Greenpeace menyatukan semangat pelangi, mengkampanyekan gerakan positif peduli lingkungan.Ini adalah catatan sejarah, selamat menikmati videoklip busur hujan, dengan semangat warna-warni kita menjadi satu.

Lirik “Busur Hujan”
music by Navicula, lyrics by Gede Robi Supriyanto

Busur Hujan di cakrawala
Kau rayu hatiku menuju ke sana
Busur Hujan di cakrawala
maha karya jembatan ke gerbang surga

Ku kembangkan layarku
arungi samudera ibuku
kan kuhunjam sauhku
ke dalam rahimmu

Warna-warni kita menjadi satu 4x
Di dalam rahimmu

Busur Hujan di cakrawala
Manusia titipkan mimpinya di sana
Busur Hujan di cakrawala
Ada harta di kakinya, menunggu di sana